Selasa, 30 Agustus 2016

Arsenal Resmi Rekrut Shkodran Mustafi dari Valencia


Setelah menjalani bursa transfer musim panas 2016 penuh dengan berbagai spekulasi, akhirnya Arsenal resmi mendatangkan Shkodran Mustafi dari Valencia. Mustafi akhirnya bergabung setelah kedua klub tersebut mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer dari bek Tim Nasional Jerman itu.

Arsenal mendatangkan Shkodran Mustafi dari Valencia sebagai upaya untuk mengatasi krisis pertahanan yang mereka alami saat ini dengan cedera yang diderita kapten mereka, Per Mertesacker, dan rekannya, Gabriel Paulista.

Calum Chambers Resmi Menyeberang ke Middlesbrough dengan Status Pinjaman


Pemain bertahan Arsenal, Calum Chambers kini telah resmi menjadi bagian dari skuat Middlesbrough. Klub promosi dari divisi Championship tersebut resmi memboyongnya dengan status peminjaman hingga akhir musim. 
​Sebelumnya Arsene Wenger selaku manajer The Gunners memang telah menjadikan Chambers tersedia di bursa transfer untuk dilepas sebagai pinjaman, bukan dengan kontrak permanen. 

Keputusan Wenger tersebut muncul setelah ia disebut mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Shkodran Mustafi dari Valencia ke Emirates Stadium, demi bisa mengatasi krisis bek yang tengah mereka alami saat ini karena cedera yang dialami oleh Per Mertesacker serta Gabriel Paulista. 

Terkait hal tersebut, Middlesbrough lantas langsung bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Chambers. Kepindahan ini diharapkan akan menjadi keputusan terbaik bagi sang pemain, karena ia tak kunjung mampu mengamankan satu tempat di skuat utama Arsenal setelah didatangkan dari Southampton senilai 16 juta pound pada dua tahun sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar